Paus Terima Kunjungan Orang Terkaya RI,Sebelum Ke Papua Nugini

Pemimpin Gereja Katolik Dunia sekaligus Kepala Negara Vatikan, Paus Fransiskus hari ini meninggalkan Indonesia setelah melakukan kunjungannya. Sebelum melanjutkan lawatannya ke Papua Nugini, Paus sempat menerima Founder and Chairman Mayapada Group Dato' Sri Tahir dan keluarganya di Kedutaan Besar Vatikan, Jakarta Pusat.  Pertemuan antara Paus dan Tahir beserta keluarganya terjadi pada pukul 8.30 WIB di Kedubes Vatikan. Mereka sempat berbincang-bincang sebelum akhirnya Paus meninggalkan Kedubes Vatikan dan menuju Bandara Soekarno-Hatta.  Saya mengucapkan terima kasih ke Paus telah memberkati seluruh masyarakat Indonesia," kata Dato' Sri Tahir, Jumat (6/9/2024).  Tahir dan keluarganya juga sempat berfoto bersama dengan Paus. Ini juga merupakan kedua kalinya keluarga Tahir diterima oleh Paus.  Pertemuan ini menyambung pertemuan keluarga Tahir dengan Paus 2 bulan lalu di Vatikan. Saat ini pertemuan kedua dalam rangka silaturahmi yang berlangsung sekitar 30 menit.  Paus Fransiskus sendiri tiba di Indonesia 2 hari yang lalu. Dalam kunjungan kali ini dia melalukan serangkaian kegiatan, seperti misalnya Misa Suci di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.  Kehadirannya dengan tampilan yang sederhana disambut antusias umat Kristiani di Indonesia. Kesederhanaannya terlihat dari sikap dan penampilan Paus yang bahkan mau menumpangi mobil Kijang Innova Zenix.  (Red)

Jakarta - persatuanindonews.com || Pemimpin Gereja Katolik Dunia sekaligus Kepala Negara Vatikan, Paus Fransiskus hari ini meninggalkan Indonesia setelah melakukan kunjungannya.

Sebelum melanjutkan lawatannya ke Papua Nugini, Paus sempat menerima Founder and Chairman Mayapada Group Dato' Sri Tahir dan keluarganya di Kedutaan Besar Vatikan, Jakarta Pusat.

Pertemuan antara Paus dan Tahir beserta keluarganya terjadi pada pukul 8.30 WIB di Kedubes Vatikan. Mereka sempat berbincang-bincang sebelum akhirnya Paus meninggalkan Kedubes Vatikan dan menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Saya mengucapkan terima kasih ke Paus telah memberkati seluruh masyarakat Indonesia," kata Dato' Sri Tahir, Jumat (6/9/2024).

Tahir dan keluarganya juga sempat berfoto bersama dengan Paus. Ini juga merupakan kedua kalinya keluarga Tahir diterima oleh Paus.

Pertemuan ini menyambung pertemuan keluarga Tahir dengan Paus 2 bulan lalu di Vatikan. Saat ini pertemuan kedua dalam rangka silaturahmi yang berlangsung sekitar 30 menit.

Paus Fransiskus sendiri tiba di Indonesia 2 hari yang lalu. Dalam kunjungan kali ini dia melalukan serangkaian kegiatan, seperti misalnya Misa Suci di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Kehadirannya dengan tampilan yang sederhana disambut antusias umat Kristiani di Indonesia. Kesederhanaannya terlihat dari sikap dan penampilan Paus yang bahkan mau menumpangi mobil Kijang Innova Zenix.

(Red)

0 Komentar